oleh

Pembangunan Gedung Aula Dinas PTSP Mubar Mulai Dikerjakan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Pembangunan gedung aula pertemuan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mulai dikerjakan.

Kepala Dinas (Kadis) PTSP Mubar, Liber mengungkapkan, selain membangun gedung baru, pihaknya juga akan merenovasi perkantoran serta memperbarui tempat parkir kendaraan.

“Ini akan di rombak semua, dari bentuk atau model gedung. Kami juga akan menambah gedung aula pertemuan dan membuat ruang parkir. Khusus buat bupati, Wakil dan Sekda saya buatkan di depan kantor,” kata Liber, Senin 11 februari 2019.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, IWAPI Mubar Gelar Aksi Sosial

Disebutnya, beberapa bagian bangunan kantor yang direnovasi yakni malai dari pintu masuk dan pintu keluar, penataan halaman, sekat ruang kerja, serta pemasangan CCTV di setiap ruangan.

“Jadi Kantor PTSP akan nampak model baru nanti,” tutur mantan Kepala Camat Wadaga ini.

Dalam prosesnya renovasi yang dilakukan, kata Liber, pihaknya telah mencontoh model bangunan Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal RI. Sehingga, renovasi kantor dan gedung aula pertemuan Kantor Dinas PTSP Mubar yang dibangun berstandar nasional.

Baca Juga:  Untuk Mubar, Ali Mazi Tegaskan Siap Penuhi Permintaan Rajiun

“Kita coba lihat kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Nasional. Ruanganya dia model terbuka dalam pelayanan dan tertata dengan baik, ada ruang pengaduan, ruang tunggu dan sebagainya,” pungkasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED