oleh

Pemda Bombana akan Lelang Jabatan Sekda Bombana Defenitif

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Pemerintah daerah kabupaten Bombana tengah menggodok lelang calon jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana yang defenitif.

Pj. Sekda Bombana Man Arfa, mengatakan jadwal rekrutmen calon Sekda definitif Bombana akan dibuka setelah mendapatkan persetujuan tentang rencana lelang dari Kementerian Pendayagunaan Aaratur Sipil Negara dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Terkait waktunya, kami belum bisa dipastikan. Apakah dibuka bulan ini atau Januari 2020 mendatang. Karena Pemda sementara berkoordinasi ke KemenPAN-RB, BKN dan ke Komisi Aparatur Sipil Negara,” katanya saat ditemui diruang Kerjanya, Jumat 6 Desember 2019.

Kata dia, seleksi Sekda tersebut dibuka secara umum, artinya bagi siapapun pejabat yang sudah memenuhi syarat dan tertarik untuk berkarya membangun Bombana bisa ikut mendaftarkan diri.

“Jadi bagi siapapun dia, kalau sudah memenuhi syarat dipersilahkan untuk mendaftar, tentu yang menjadi harapan kita kedepan kinerja ASN di Kabupaten Bombana lebih baik lagi,” ujarnya.

Terkait panitia seleksi calon Sekda tersebut, tambah dia, berjumlah lima orang. Dimana dua dari pemerintah provinsi dan kemudian dari akademisi dan satu orang dari tokoh masyarakat. (b)

Penulis :Zulkarnain
Editor : Bas

NEWS FEED