oleh

Pemda Konut Apresiasi Program Vaksinasi Covid-19 BIN Sultra

-Pena Daerah-148 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan apresiasi besar atas terlaksananya program Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN) Sultra.

Bupati Konut, Ruksamin melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala mengatakan, suksesnya program vaksinasi yang dilakukan BIN Sultra menjadi gambaran kuat atas kepedulian yang tinggi terhadap keselamatan rakyat khususnya yang berada di Sultra.

“Kami berterimakasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran BIN Sultra atas terlaksananya program vaksinasi Covid 19 massal. Kami memberikan apresasi besar dan semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua bekerjasama melakukan penanganan dan pencegahan Covid 19, “kata Sekda Konut, Kasim Pagala, Rabu 17 November 2021.

Untuk di Konut, pelayanan vaksinasi Covid 19 melalui BIN Sultra tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat umum saja, tapi juga sampai di tingkat pelajar. Kegiatan kemanusiaan itu, dipimpin langsung Kepala BIN Sultra, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Raden Toto Oktaviana.

“Pastinya kami sangat terbantu dengan terlaksananya program vaksinasi Covid 19 dari BIN Sultra. Hubungan sinergitas yang terbangun dari Pemda Konut, Polres Konut, Kejari Konawe, TNI dan BIN dalam pelayanan vaksinasi ini terkoordinir dengan baik dan menyentuh ke masyarakat, “ujarnya.

Kasim sapaan akrabnya menyampaikan, dibawah kepemimpinan Bupati Konut Ruksamin selaku Ketua Satgas Covid memberikan hasil kinerja yang baik. Terbukti, saat ini Konut menjadi daerah yang bebas dari wabah mematikan itu dan berada di level l PPKM Covid 19.

“Tak hanya itu, pemulihan ekonomi melalui penyaluran bantuan sarana dan prasarana kepada pelaku usaha, dan sembako kepada masyarakat umum juga terus dilakukan dan menyentuh langsung ke masyarakat, “tutup jendral ASN Konut.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED