oleh

Pemprov Sultra Apresiasi Pelaksanaan MTQ Sultra ke-XXVII di Butur

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON UTARA – Pentupan MTQ Sultra ke-XXVII (27) di Kabupaten Buton Utara (Butur) mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Dalam sambutannya, Asisten I Pemprov Sultra Sarifuddin Safaa mewakili Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi meminta seluruh peserta MTQ agar terus berkarya dan mengembangkan kemampuan diri. Sehingga bisa mengikuti pelaksanaan MTQ di tahun berikutnya.

“Bagi pemenang kami ucapkan selamat. MTQ bukan hanya sebagai perlombaan namun lebih kepada memahami Alquran dan agama islam serta menjalin silaturahmi sesama umat islam,” ujarnya, Selasa 27 Maret 2018.

Baca Juga:  Hadiri Kampanye Cagub, Sembilan ASN Butur Ini Bakal di KASN-kan

Sarifuddin juga turut menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada pemerintah kabupaten Butur yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Sultra ke-XXVII.

Ia berharap, semoga dengan kegiatan MTQ ini dapat menambah kecintaan kepada Alquran serta membentuk pribadi yang baik dan santun.

“Bagi peserta yang belum mendapatkan prestasi, jangn berkecil hati. Silakan berusaha lebih giat lagi dan ikuti perlombaan di tahun berikutnya. Sedangkan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati. Karena masih ada kesempatan untuk kembali meraih prestasi,” jelasnya.

Baca Juga:  Bakal Cabup yang Daftar di PDI P Butur hanya Satu Kandidat

Untuk diketahui, penutupan MTQ Sultra XXVII di Butur berlangsung di arena utama gedung Islamic Center, kompleks taman terbuka hijau Mina-Minanga, Kecamatan Kulisusu.(b)

Penulis: La Ode Al Raif
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED