oleh

Pengacara Bupati Buton Selatan Irit Bicara Soal OTT KPK

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI hingga saat ini masih terus melakukan pemeriksaaan intensif kepada 10 orang yang diamankan usai operasi tangkap tangan (OTT) di Rujab Bupati Buton Selatan (Busel) sore tadi.

Makopolres Baubau di mana tempat ke 10 orang itu diperiksa masih terlihat dijaga ketat oleh aparat dari TNI dan Polri.

Sejumlah awak media pun masih nampak menunggu perkembangan terkini mengenai operasi senyap yang dilakukan komisi antirasuah tersebut.

Baca Juga:  Sekretaris Diknas Sultra Terjaring OTT, Duit Ratusan Juta Diamankan

Beberapa saat yang lalu, terlihat Angga Yuwono, pengacara Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat hadir di Mapolres Baubau.

Namun sayang, ketika hendak diwawancarai oleh awak media, Angga masih irit bicara. Ia mengaku belum mengetahui persis hal apa hingga kliennya terjaring OTT KPK.

“Saya belum tahu. Saya hanya datang untuk melihat. Saya belum bisa memberikan komentar apapun,” kata Angga sembari menghindari beberapa pertanyaan awak media yang terus mencari informasi terkait OTT Bupati Buton Selatan yang baru setahun menjabat itu.

Baca Juga:  Polres Baubau Bersama Kapmepi Bagi Takjil di Pantai Kamali

Sebelumnya, amatan awak media ini terlihat beberapa orang tengah mengangkat dua dus masuk ke dalam Mapolres Baubau. Diduga, dus tersebut merupakan barang bukti hasil OTT KPK.(a)

Penulis: Jelita Sri Rahayu
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED