oleh

Penyegaran JPT Lingkup Pemkot Kendari Penuh Kejutan, Andi Dadjeng Nonjob

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melakukan penyegaran Aparatur Sipil Negara (ASN) jabatan tinggi pratama (eselon III) lingkup Pemkot Kendari di Aula Bertaqwa Kantor Wali Kota Kendari, Senin 8 April 2019.

Pada pelantikan kali ini, Andi Dadjeng harus menerima dirinya dinonjob. Kabag Administrasi Perekonomian Daerah Kota Kendari itu kini menjabat sebagai staf di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, berdasarkan surat KASN Nomor 103/2019/27 Maret 2019, pelantikan hari ini sebagai upaya pengembangan karir ASN sekaligus memberikan penyegaran serta menambah pengalaman bagi masing-masing yang bersangkutan.

Baca Juga:  Tiga Pimpinan DPRD Kota Kendari Resmi Dilantik

“Kita harapkan penyegaran ASN ini dapat disikapi secara positif dan bijaksana. Karena sesungguhnya kegiatan seperti ini dalam rangka mendukung tugas-tugas pemerintahan dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat,” kata Sulkarnain.

Ia meminta semua yang baru dilantik dapat memahami tugas, fungsi dan perannya sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Baca Juga:  Pemda Mubar Nilai Rusman Emba Berbohong di Publik

“Saya hanya ingin mengingatkan agar untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang baru dan bisa segera melaksanakan perannya dengan baik dan tentu harapannya pelayanan kepada masyarakat agar bisa semakin ditingkatkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelantikan eselon III dan pejabat administrator sebanyak 51 orang.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED