oleh

Perempuan Ini Bisa Komunikasi dengan Ibunya Berkat Warga net

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Siti Aminah (24) akhirnya bisa berkomunikasi dengan ibu kandungnya, setelah terpisah selama 24 tahun lamanya.

Perempuan yang lahir di Makassar 17 Juli 1995 ini mengaku berpisah dengan sang ibu saat umurnya belum satu semester.

Saat kerinduan dengan ibunya kian memuncak ia pun membagi kisahnya dimedia sosial yang akhirnya viral.

Dalam postingannya dimedsos, Siti Aminah menceritakan penyebab perpisahannya dengan ibu kandungnya bernama Nining dan kakak lelakinya bernama Ahmad alias Mamad beberapa bulan setelah wanita ini dilahirkan.

Baca Juga:  KIPP Harap Bawaslu Buteng Intens Pantau Aktivitas Medsos

Dimedsos, ia meminta agar warga net yang mengenal ibunya dapat membantunya memberikan informasi keberadaanya.

Belakangan, wanita yang telah memiliki dua anak ini pun mengetahui keberadaan sang ibu dan kakak laki lakinya, tepatnya di Wanci, Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara atas informasi warga net.

“Saya senang sekali pak karena telah ketemu dengan orang tua saya,” ucap Siti Aminah saat dikonfirmasi via telpon, Senin 20 Agustus 2019.

Baca Juga:  Persoalan Papua adalah Persoalan Ekonomi dan Politik

Perempuan yang domisili di Sorong Papua Barat bersama suami dan kedua anaknya ini, mengaku bahagia berkomunikasi dengan ibunya di Wanci dan berharap ingin berbakti pada orang tuanya itu.

“Saya hanya bisa berikan informasi itu dulu pak. Yang penting saya sudah bisa ketemu dengan orang tua saya meskipun melalui telpon. Saya sampaikan terima kasih kepada warga net yang telah membantu saya,” tukasnya.(a)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Mila

NEWS FEED