oleh

Pererat Silaturahmi, Polda Sultra Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan insan pers, Kapolda Sultra bersama Kabid  Humas Polda menggelar Coffe Morning dengan sejumlah wartawan bertempat di Aula Dharana Lastarya Mapolda Sultra,Kamis, 30 September 2021.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Ferry Walintukan dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi semua pihak yang mensupport khususnya insan Pers dalam kegiatan demonstrasi peringatan 2 tahun Randi Yusuf.

“Terimakasih kepada insan pers yang telah membantu pihak kepolisan dalam mengawal demonstrasi peringatan Randi Yusuf walau kemarin ada sedikit hambatan,” katanya.

Ditempat yang sama Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan pihaknya selalu mensupport kerja-kerja Insan Pers sebagai mitra.

“Apabila tidak bisa berhubungan langsung dengan saya menanyakan terkait beberapa masalah, rekan-rekan pers bisa juga berhubungan langsung dengan Kabid Humas,” katanya.

Kapolda juga mengapresiasi insan pers yang membantu meredam informasi hoax di masyarakat.

“Akhir-akhir ini ada saja pihak yang berusaha membenturkan persaudaraan antar suku di Sultra yang sudah lama terjalin, dan kami mengapresiasi kerja-kerja Insan Pers yang membantu meredam penyebaran hoax ditengah masyarakat,” tutur jenderal bintang dua itu.

“Salah satu faktor terjadinya pertikaian di masyarakat adalah kesenjangan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Kapolda Sultra berharap kepada Insan Pers agar terus membantu dan saling support dengan pihak kepolisian.

“Terimakasih atas kerjasamanya selamat ini kepada Insan Pers dan semoga kita bisa terus bersinergi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan deny sharing session dan games diakhir kegiatan.

Penulis:  Husain

Komentar

NEWS FEED