oleh

Perhelatan MTQ Sultra Diharap Melahirkan Generasi Baru

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON UTARA – Pada hari ketiga pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 27 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sulra) yang dilaksanakan disejumlah Masjid dan tempat di wilayah Kecamatan Kulisusu, Buton Utara (Butur), tampak berjalan lancar.

Dari amatan awak media ini, event ini nyaris tak ada kendala berarti. Hal tersebut juga dibenarkan Kabag Protokoler Kerja Sama dan Komunikasi Publik Setda Butur, Sadeking.

Baca Juga:  Pemprov Sultra Apresiasi Pelaksanaan MTQ Sultra ke-XXVII di Butur

“Sampai hari ketiga ini tidak ada masalah dalam lomba. Para peserta pun tertib mengikuti aturan-aturan yang sudah ditentukan,” katanya, Kamis 22 Maret 2018.

Juru Bicara Bupati Butur itu berharap, perhelatan akbar tahunan tingkat provinsi ini dapat melahirkan generasi-generasi baru yang memiliki skill dan kemampuan dibidang keagamaan.

“Semoga hari ini dan seterusnya sampai penutupan pada dapat berjalan dengan lancar. Ini perlu dukungan semua elemen baik dari segenap panitia dan masyarakat yang ingin menonton,” ucap Sadeking.

Baca Juga:  Pelaksanaan MTQ di Butur Torehkan Tiga Kesuksesan

Untuk diketahui, pada hari ketiga babak lomba MTQ ini digelar di 10 tempat. Di antaranya, Masjid Ataqwa, Masjid Ataufik, Masjid Almushinin, Lapangan Raja Jin, Lapangan Tenes, Aula Bappeda, Islamic Center, Gedung Sarana Olahraga, Aula Diknas Butur dan Gedung SMP 1 Kulisusu.(b)

Penulis: La Ode Al Raif
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED