oleh

Pimpin Upacara HSP, Amrullah: Ditangan Pemuda Indonesia Bisa Maju

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah memperingati hari sumpah pemuda bersama jajarannya lingkup Pemkab Konkep di pelataran kompleks perkantoran Pemkab Konkep, Senin 28 Oktober 2019.

Tidak hanya jajaran Pemkab Konkep saja, sejumlah tamu undangan juga nampak mengikuti peringatan hari bersejarah kepemudaan ini. Seperti sejumlah anggota DPRD, TNI Polri dan pihak perusahan BUMN serta instansi swasta.

Baca Juga:  Mahasiswa Wawonii Tagih Janji dan 'Tumbal' Bupati-Wabup Konkep

Dalam sambutannya, Bupati Konkep, H. Amrullah mengatakan, kemajuan bangsa ini tak terlepas dari tangan pemuda Indonesia.

“Ditangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju,” kata H. Amrullah dihadapan ratusan peserta upacara hari sumpah pemuda.

Menurutnya, peringatan hari sumpah pemuda kali ini mengangkat tema nasional yaknni bersatu kita maju. Oleh kerena itu, pemuda untuk indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan, inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

Baca Juga:  Amrullah Lepas Kontingen Tim Sepakbola Konkep

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkan ide-ide, tekad dan cita-cita. Sebab perjuangan dan pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia,” ujarnya dengan lantang saat membacakan pidatonya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED