oleh

Pj Gubernur Sultra Minta Masyarakat Konkep Ikut Menyukseskan Pilgub Sultra 2018

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi mengajak seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Juni 2018. Hal ini disampaikan Pj Gubernur saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Konkep ke V, Kamis 12 April 2018.

“Memang di Konkep tidak ada pemilihan kepala daerah. Tapi seluruh masyarkat dan ASN Konkep harus ikut menyukseskan Pemilihan Gubernur 2018 nanti. Agar pelaksanaan Pilkada tetap kondusif, damai dan bermartabat,” ucap teguh Setyabudi dihadapan seluruh unsur Muspida Konkep.

Selain itu, Pj Gubernur juga meminta jajaran pemerintahan di Konkep untuk bersinergi dengan Pemprov dalam mendorong percepatan pembangunan daerah.

Sebagai daerah otonom baru, Konkep harus selalu disuport agar maju berkembang sejajar dengan daerah lain di Sultra.

“Untuk semua jajaraan pemerintah dan lapisan masyarakat, mari bersama bahu membahu untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang baik, meningkatkan pembangunan dan kemasyarakatan kabupaten Konkep yang lebih baik lagi,” tukasnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED