oleh

Polres Konut Gelar Latihan Pra Ops Bina Karuna Anoa 2021

-Pena Daerah-343 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Jajaran Sat Binmas Polres Konawe Utara (Konut) menggelar Lat Pra Ops Bina Karuna Anoa-2021 pada Senin, 1 Maret 2021. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Parkir Polres Konut yang dihadiri oleh peserta latpra ops dan dibuka langsung oleh Kapolres Konut, AKBP  Achmad Fathul Ulum.

Dalam Sambutanya, Kapolres Konut menyampaikan bahwa kegiatan  Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) dilakukan agar seluruh anggota yang terlibat dalam operasi ini benar-benar melaksanakan operasi  dengan tepat sasaran.

Ops Bina Karuna Anoa-2021 ini bertujuan untuk pencegahan Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla ), Penanganan Banjur dan Tanah Longsor di wilayah hukum Polres Konawe Utara dengan cara Penyuluhan, Sosialisasi dan Himbauan (Preventif) dan melibatkan instansi terkait.

Kegiatan Operasi akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 2 Maret sampai dengan 11 Maret 2021.

”Operasi Bina Karuna Anoa 2021 ini yang  dikedepankan Fungsi Satuan Binmas dan diharapkan untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tata cara pencegahan Kebakaran Hutan dan lahan, Penanganan banjrr dan tanah longsor diwilayah hukum Polres Konawe Utara” jelas AKBP Achmad Fathul Ulum.

Penulis: Zakki

Komentar

NEWS FEED