oleh

Polsek Gu Dorong Sinergitas Melalui Peringatan Nuzul Quran

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTENG – Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara, menggelar peringatan Nuzul Qur’an 1440 H dan buka puasa bersama, Jum’at 31 Mei 2019

Kapolsek Gu AKP Suriadin mengungkapkan, bahwa Nuzul Qur’an dan buka puasa bersama ini diharapkan menjadi langkah pemersatu dalam membangun sinergitas dan kebersamaan di Buton Tengah.

“Muda-mudahan kegiatan hari ini dapat membawa dampak sebagaimana yang menjadi tema hari ini, yakni dengan semangat membangun kebersamaan untuk mewujudkan kecamatan Gu Buton Tengah yang damai, harmonis, dinamis, kondusif dan penuh kekeluargaan,” ucap Suriadin.

Suriadin juga berharap Buton Tengah kedepan menjadi daerah yang selalu bersama-sama menunjukan kebaikan.

“Dari Kokoe sampai Lakapera, dari Wamengkoli sampai Dahiango mudah-mudahan akan menjadi sebuah negeri fashtabiqul khairat, kita selalu bersama-sama menunjukan kebaikan,” ucapnya.

Dikesempatan itu juga Suaridin menambakan akan pentingnnya kebersamaan sebagaimana seperti dalam menghadapi momentum Pemilu serentak 2019 lalu.

Ditempat yang sama, Bupati Buteng Samahuddin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksankan Polsek Gu ini.

“Kita harus berterimah kasih kepada jajaran kepolisian Polres Baubau. Kita Buteng ini memang harus selalu bersama-sama membangun sinergitas. Dan kegiatan-kegiatan yang seperti ini patut kita dukung kalau perlu kedepan tiap Polsek harus mengagendakan kegiatan seperti ini,” tutur Samahuddin

Peringatan Nuzul Qur’an dan buka puasa bersama ini diisi dengan tausia oleh ustad Dr KH Amaluddin, Lc. MA, dihadiri Oleh Bupati Buteng Samahuddin, jajaran OPD Buton Tengah, Polsek, Tokoh Agama dan pemuda kecamatan Gu, serta Majelistalim kecamatan Gu.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Kas

NEWS FEED