oleh

Program TMMD ke 109 Kodim Muna Diapresiasi Warga Setempat

-Pena Daerah-185 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Pembangunan Drainase dan Rehab Mesjid merupakan kegiatan fisik program (TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1416/Muna di Desa Bone Kancitala, Kecamatan Bone. Dan hingga hari ke-8 pelaksanaan TMMD, pembangunan Mesjid ini telah mencapai 19 persen, dengan pengerjaan dinding teras Mesjid.

Dandim 1416/Muna, Letkol Arm Andi Akbar, selaku Komandan Satgas TMMD mengatakan, pembangunan Rehab Mesjid yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-109 Kodim Muna ini hampir mencapai raihan 22 persen.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Andi

Menurutnya, hal ini juga tak lepas dengan peran masyaraka yang memiliki kesadaran tinggi dalam membantu Satgas TMMD sehingga sasaran rehab Mesjid ini akan selesai tepat waktu.

“Semoga bisa selesai tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lain untuk meraih over prestasi fisik lainnya”, harap Dandim.

La Sini (60) salah satu waega Desa Bone Kancitala mengapresiasi program yang dilakukan oleh TNI melalui TMMD tersebut. Ia juga mengaku senang dan bangga karena Desanya terpilih sebagai lokasi sasaran TMMD.

“Saya berharap pembangunan Rehab Mesjid ini berjalan lancar, tidak ada kecelakaan, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa dipakai hasil karya Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1416/Muna ini”, pungkasnya.(b)

Penulis: Husain

NEWS FEED