oleh

PT. Lamario Teken MoU Pembelian 50 Unit Alat Berat PT. KOBX

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT. Lamario Celebes Perkasa akhirnya menjalin kerja sama dengan pihak PT. Kobexindo Tractors Tbk (KOBX). Kerja sama yang ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) ini berupa pembelian 50 unit alat berat.

“Tadi kami sudah lakukan MoU di PT. Lamario yang diwakili oleh saya sendiri dari PT. Lamario dengan Andi Nasrul sebagai SPV Sales and Marketing PT. KOBX,” ungkap Direktur Development PT. Lamario Celebes Perkasa, Sastra Alamsyah, Senin 16 Juli 2018.

Baca Juga:  PT LCP Bangun Kerjasama Pembelian Alat Berat dengan PT GMU

KOBX merupakan salah satu distributor terbesar dalam penjualan alat berat termasuk suku cadang dan service. Wilayah Sultra menjadi daerah ekspansi KOBX dalam mengembangkan sayapnya.

“Yang melatarbelakangi MoU ini karena ketersediaan unit dan full service 24 jam,” terang Sastra seraya menambahkan bahwa pihaknya menjadi perusahaan pertama di Sultra yang membeli alat berat milik PT. KOBX sebanyak 50 unit.

Baca Juga:  Bawa Visi Pengembangan Ekonomi Kreatif, Sastra Alamsyah Bidik Satu Kursi di DPRD Kendari

Sekedar informasi, PT. Lamario Celebes Perkasa merupakan salah satu perusahaan kontraktor mining di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) milik PT. Ceria Nugraha Indotama di Desa Lapao-Pao, Kecamatan Wolo, Kolaka.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED