oleh

PT Tristaco Serahkan CSR Rp30 Juta ke Masyarakat Desa Morambo Pantai

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – PT Tristaco Mineral Makmur (TMM) kembali menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Rp30 juta kepada masyarakat Desa Morambo Pantai, Kecamatan Langkikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Penyerahan bantuan berupa dana tunai itu diserahkan langsung kepada masyarakat melalui Pemerintah Desa Marombo Pantai.

“Tadi sudah kami serahkan langsung bantuan itu dan diterima oleh Kepala Desa Marombo Pantai,” ungkap Erik Sastrada, Akmin PT TMM saat dikonfirmasi, Rabu 13 Februari 2019.

Baca Juga:  Hendriawan, Caleg Muda Terpilih di Parlemen Konut

Ia menjelaskan, penyerahan dana CSR merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan setiap bulan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial kepada masyarakat setempat.

“Penyerahan CSR ini atas komitmen dari perusahaan kami guna memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” ungkap Erik.

Baca Juga:  Urgensi CSR PT. Antam Dalam Merawat Keseimbangan di Sulawesi Tenggara

Untuk itu, ia berharap, masyarakat setempat selalu mendukung keberadaan PT TMM dalam upaya membangun perekonomian daerah secara berkelanjutan.

“PT TMM akan terus komitmen meningkatkan kualitas hidup karyawan dan keluarganya, komunitas lokal, dan masyarakat luas,” tukasnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED