oleh

Rayakan HUT D’Liquid, Clarion Kendari Hadirkan Aura Kasih

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) yang ke-3 D’Liquid pada 24 Maret 2018 mendatang, management entertaiment Grand Clarion Hotel Kendari menghadirkan Aura Kasih.

Tujuan dihadirkannya artis ibukota ini tak lain untuk menghibur pengunjung setia D’Liquid Cafe dan Studio 33.

“Nanti Aura Kasih akan tampil tepat pukul 00.00 Wita,” ungkap Manager Entertaiment Grand Clarion Kendari, Suparmin saat press conference di Lobby Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu 21 Maret 2018.

Tiket konser Aura Kasih dengan konsep party glamour tersebut, kata dia, dibandrol dengan harga Rp150 ribu per orang. Namun, bagi yang memesan 10 tiket sekaligus harganya akan turun yakni Rp100 ribu per orang.

Baca Juga:  Gunakan Hak Suara Anda, Raih Diskon 20 Persen di Grand Clarion Kendari

“Harga tersebut belum termasuk makanan, minuman dan table (meja),” terangnya.

Pihaknya, kata Suparmin lagi, menawarkan paket lengkap plus snack, free entry dan room dengan harga mulai dari Rp2.575.000 hingga Rp13.875.000.

“Untuk tiket, minimum belanja Rp3.500.000 sudah dapat reservasi meja. Untuk VIP minimum Rp5 juta dengan kapasitas delapan orang sedangkan VVIP kapasitas 15 orang minimum Rp12 juta. Masing-masing dapat benefit makanan dan minuman dan free entry,” bebernya.

Baca Juga:  Subhan: Promo Tipu tipu Clarion Itu Masuk Kategori Penipuan

Untuk open gatenya, tambah Suparmin dimulai pukul 22.00 Wita. Saat menunggu penampilan Aura Kasih, pengunjung akan dihibur resident DJ. Di antaranya Greenline Band, Dj Hawa, DJ Ichal G-Remix, Dj Flame, Clarity Dancer, Flair Show by the clabars, Monster Alien dan L-Party Crew.

“Segera reservasi. Kapasitas ruangan ada 1000 orang. Saat ini tiket yang terjual sudah 250 lembar,” ucapnya.

Diacara yang sama pula, akan ada pengumuman grand final dari event pencarian bakat Mirip Aura Kasih.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED