oleh

Refleksi 5 Kali di Dj Spa, Dapatkan ‘Sensasi’ Free Traditional Massage Satu Kali

PENASULTRA.COM, KENDARI – Di bulan September ini hingga Desember 2018 nanti, Dj Spa yang mengusung konsep Your Truly Spa memberikan promo spesial buat pengunjung setianya.

Promo yang diberikan berupa traditional massage gratis bagi mereka yang telah melakukan refleksi atau spa selama lima kali.

“Yah, refleksi lima kali free satu kali traditional massage,” kata Owner Dj Spa, Aman Sartika melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu 15 September 2018.

Dj Spa merupakan penyedia layanan pijat profesional. Ia hadir di empat lokasi berbeda di Kota Kendari. Pertama di Hotel Utami (Jl. Malik Raya II), Hotel Sibela (Jl. Malik Raya), Hotel Bolo Mere (Jl. Balai Kota) dan terakhir di komplek Pasar Panjang Wua-wua.

Untuk dapat merasakan traditional massage di Dj Spa, kata Aman Sartika, pengunjung dapat memilih tiga paket dengan harga yang bervariasi.

“Untuk traditional massage harganya Rp250 ribu, sedangkan untuk traditional massage beserta masker harganya Rp300 ribu. Paket terakhir yakni tradisional massage berserta lulur harganya Rp350 ribu,” bebernya.

Bertemakan spa keluarga (no drug, no sex and no smoking), lanjut Aman Sartika, Dj Spa terus akan memanjakan pengunjungnya dengan terapis-terapis handalnya. Sebab, pihaknya selalu mengutamakan pelayanan dan service yang baik.

“Kami juga memiliki karyawan yang profesional dibidangnya, siap melayani service on call ke hotel lain. Kami mengutamakan dan memanjakan pelayanan yang ramah dan service yang memuaskan terutama untuk pijitannya agar pelanggan bisa setia dan puas,” ungkapnya.

Aman Sartika berharap, para pebisnis spa di Kendari bisa berkembang seperti di kota-kota lainnya, sehingga bisa ikut mendorong angka pertumbuhan ekonomi.

“Bagi pengujung berminat merasakan traditional massage, Dj Spa buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga pukul 23:00 Wita. Info lebih lanjut bisa menghubungi 085220201313,” tutupnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED