oleh

Relawan ASR Kendari Gelar Dialog Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

-Pena Kendari-238 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021, relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari menggelar dialog bersama sejumlah mahasiswa dan pemuda Kota Kendari.

Dialog dengan  tema “Bersama ASR, Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Tingkatkan Semangat Kebhinekaan, Wujudkan Keadilan Sosial” itu  bertempat di warkop Theree Brother, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Jumat 1 Oktober 2021.

Ketua Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi yang menjadi korban kekejaman PKI pada tahun 1965 silam dan untuk menanamkan nilai-nilai pancasila ditengah kebhinekaan multikultularisme mahasiswa di Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi kita yang menjadi Korban keganasan PKI, dan menanamkan nilai-nilai pancasila kepada mahasiswa,” katanya.

Selain dialog mengenai pancasila, pihaknya juga memperkenalkan sosok ketua dewan Pembina ASR, yakni Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara tahun 2024 mendatang.

“Kami juga mensosialisasikan Pak Jenderal Andi Sumangerukka, bahwa beliau bakal maju sebagai salah satu calon Gubernur Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED