oleh

Relawan Komandan Sultra, Siap All Out Menangkan Ali Mazi-Lukman

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Barisan pemuda pendukung Syahrul Yasin Limpo (SYL) Sulawesi Tenggara, siap all out menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi – Lukman Abunawas pada Pilgub Juni 2018.

Panglima Relawan Komandan Sultra, Tri Febrianto mengatakan relawan komandan sudah terbentuk di Sultra. Relawan ini merupakan kelompok intelektual muda yang mendorong SYL, Gubernur Sulawesi Selatan, maju ke pentas nasional.

Baca Juga:  Rebut Suara Akar Rumput, AMAN Gerakkan Timnya Bagi Profil

Tri Febrianto menilai Ali Mazi merupakan figur yang merefleksi karakter kepemimpinan SYL.

Bagi relawan ini, SYL merupakan pemimpin kekinian yang dikenal cerdas dan memiliki karakter kuat membangun daerah.

Panglima Relawan Komandan Sultra, Tri Febrianto

“Kami yakin figur Ali Mazi merupakan figur demokratis yang mampu membawa kemajuan di Sultra,” ungkap Tri Febrianto, Sabtu 24 Maret 2018.

Menurut Alumni Unhas Makassar ini, Sultra membutuhkan figur dengan kapasitas jejaring yang kuat ditingkat nasional, serta komitmen mendorong pemerataan pembangunan di seluruh kabupaten kota. Dari tiga pasangan Cagub Cawagub yang bersaing di Sultra, Ali Mazi – Lukman Abunawas (Aman) dinilai memiliki kapasitas tersebut.

Baca Juga:  Sinkronisasi Program Antara Pemprov dan Tim Transisi AMAN Tuntas

“Dalam waktu dekat, kami akan lakukan konsolidasi seluruh elemen relawan komandan di Sultra. Untuk menggalang dukungan masyarakat memenangkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas,” tukas Tri Ferbrianto.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED