oleh

RM Teluk Nusantara Indah Hadir dengan Konsep Kekinian dan Menarik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Hadir di Kendari dengan konsep berbeda, Rumah Makan (RM) Teluk Nusantara Indah sasar semua kalangan dengan konsep yang menarik.

Rumah makan yang berada di Jalan Madusila Andonohu ini letaknya strategis. Jika anda berada di Rumah Makan Teluk Nusantara Indah, pandangan mata anda akan dibuat nyaman dengan pemandangan asli Teluk Kendari dan pegunungan.

Owner RM Teluk Nusantara Indah, H. Andi Alif mengaku, berdirinya rumah makan yang berada di Teluk Kendari ini karena terinspirasi dari semua tempat atau rumah makan yang ada di Indonesia.

“Saya sering keliling ke rumah-rumah makan di Indonesia yang berada di pinggir pantai ataupun teluk-teluk. Seperti di Bali, Sanur dan lain-lain,” kata H. Andi Alif mengungkap konsep lahirnya rumah makan di teluk, Rabu 6 Februari 2019.

Baca Juga:  Tanpa Vetsin, RM Bakoel Sulawesi Tawarkan Sensasi Rasa Khas

Rumah makan yang masih belum sebulan soft launching ini rencananya bakal dibuat menjadi resort dan warkop.

“Ini masih dalam tahap pengerjaan ada rencana membuat villa atau home stay, tempat rapat yang memuat 50 orang, vip room dengan live musik, serta jetsky. Jadi yang mau meeting bisa di sini,” beber Alif.

Selain itu, kata dia, ke depan, ia juga berencana membangun dua kolam renang dengan dua konsep berbeda. Ada kolam renang air tawar dan air asin.

“Disebelahnya juga akan ada budidaya lobster dan ikan. Jadi selain makan pengunjung juga bisa refresing,” terang Alif.

Baca Juga:  Valentine Day's, RM Teluk Nusantara Beri Diskon 30 Persen Tiap Pasangan

Semua itu ditargetkan selesai dalam tahun 2019 ini, sebab, saat ini design dan gambarnya telah rampung.

“Jadi lahannya ada kurang lebih 4 hektar ini benar-benar kita buat menjadi tempat yang indah sesuai dengan namanya,” tambahnya.

Untuk makanan dan minumannya, tak usah diragukan, ada 150 menu masakan yang langsung diolah oleh chef profesional dengan bahan-bahan yang segar.

“Ikannya semua segar. Harganya pun mulai dari Rp30 ribu hingga Rp500 ribu.

Bagi yang penasaran, bisa datang langsung ke RM Teluk Nusantara Indah di Jalan Madusila Andonohu yang buka mulai 09.00 hingga 23.00 Wita setiap hari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Pesona Kota Kendari

NEWS FEED