oleh

Teras Senja, Wisata Kuliner yang Mulai Ramai Dikunjungi Warga Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi wisata kuliner yang ramai dikunjungi masyarakat Kota Kendari. Meski belum memiliki nama dari pemerintah kota (Pemkot) karena belum diresmikan, tempat ini telah dinamai Teras Senja oleh warga dan pengunjung.

Pasalnya, nama ini diberikan karena saat nongkrong, pengunjung dapat menyaksikan senja (keadaan setengah gelap di bumi sesudah matahari terbenam). Apalagi tempat ini berada di lokasi bibir Pantai Kendari Beach (Kebi), sehingga membuat pemandangannya lebih indah.

Di Teras Senja, pengunjung bebas memilih aneka kuliner ringan atau makanan ringan (camilan), sebab ada banyak pedagang yang berjualan, mulai dari kentang goreng, tela-tela (ubi gorang yang dipotong kecil), bakso bakar dan aneka minuman dingin.

Salah seorang pedagang, Daeng Siwa mengatakan, Teras Senja belum diresmikan oleh pemerintah, namun tempat ini berada pada pengawasan Dinas Perhubungan Kota Kendari.

“Iya, jadi kalau mau masuk nongkrong disini pengunjung harus membayar di pintu masuk yang di jaga oleh dinas perhubungan. Biayanya itu Rp2 ribu,” kata Daeng Siwa, Kamis 14 November 2019.

Bagi anda yang penasaran, segera kunjungi Teras Senja bersama teman, keluarga dll.

Penulis: Yeni Marinda

Baca Juga:  Es Teler KONI Tetap Jadi Idola Warga Kendari

Baca Juga:  RM Gemilang Seafood, Pilihan Tepat Pecinta Makanan Khas Kendari

NEWS FEED