oleh

Ruksamin Harap ASN Konut Tetap Tingkatkan Kualitas Pengetahuan

PENASULTRA.COM, KONUT – Bupati Konawe Utara Ruksamin mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Konawe Utara tetap mengembangkan kualitas pengetahuan meski sudah mengemban tugas pelayanan. Hal ini disampaikan Ruksamin saat menutup kegiatan orientasi dan pembekalan CPNS Konut 2019 di Aula Kanosara, Kamis 12 September 2019.

“Kepada ASN diharapkan agar mengambil kesempatan jika memiliki peluang untuk melanjutkan tingkat pendidikan agar menjadi abdi negara yang lebih berkualitas sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) di Konut menjadi lebih hebat, inovatif dan memiliki daya saing yang hebat,” ucap Ruksamin dihadapan para CPNS.

Baca Juga:  PA Konawe Bangun Mou Kemenag dan Dinas Dukcapil Konut

Politikus PBB ini menyebut bahwa Konut memiliki kultur dan budaya yang sangat kompleks serta beragam sehingga para abdi negara yang bertugas melayani masyarakat nantinya harus mampu menyesuaikan diri, beradaptasi serta memberikan kemajuan sosial dan budaya sehingga cita-cita Konut sejahtera dan beradap dapat segera terwujud.

Baca Juga:  Pemprov Sultra Salurkan Bantuan Korban Banjir di Konut

“Selamat kepada para calon ASN yang telah melalui tahap orientasi dan pembekalan ini. Silahkan kembali ke tempat tugas masing-masing. Dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Konut,” tukas Ruksamin saat menutup Orientasi.(b)

Penulis: Iwan
Editor: Kas

NEWS FEED