oleh

Rusmin Abdul Gani Pimpin Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – General Suite Manager PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), Rusmin Abdul Gani resmi dilantik menjadi Ketua Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 27 Juli 2019.

Usai dilantik, ketua yang terpilih secara aklamasi ini langsung akan melakukan konsolidasi internal serta menyiapkan sekretariat.

Baca Juga:  PT VDNI Kirim 28 Putra Putri Sultra Belajar ke China

Selain itu, Rusmin bakal segera menyusun program-program pembinaan kewirausahaan kepada para anggota FKPPI, khususnya yang memiliki minat berwirausaha.

“Kita akan bantu dari segi permodalan maupun akses sehingga mereka mampu mengembangkan usahanya dan membuka lapangan kerja,” kata Rusmin usai pelantikan di Hotel Claro Kendari.

Menurut Rusmin, nantinya keberadaan FKPPI juga diupayakan dapat terus memberikan manfaat terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di Sultra.

Baca Juga:  LPKKP Desak Polda Sultra Segera Periksa Bupati Konawe

“Pengusaha itu tidak punya apa-apa, tetapi dia harus berpikir kreatif untuk menciptakan lapangan kerja dan menciptakan uang sehingga bisa membiayai kegiatan-kegiatan yang ada. Dan ini tanggung jawab berat,” pungkas Rusmin.(b)

Penulis: Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED