oleh

Safari Ramadhan di Kolaka Raya, Umar Arsal Berbagi Nikmat dengan Warga Kurang Mampu

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA TIMUR – Momentum bulan suci Ramadhan, selalu dimanfaatkan umat muslim untuk mendekatkan diri pada Allah SWT, kesempatan ini juga digunakan sejumlah pihak untuk menyedekahkan sebagian harta dengan menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta berbagi nikmat dengan manusia lainnya.

Anggota DPR RI, Umar Arsal menyebut, harta yang disedekah kepada fakir miskin atau kaum dhuafa merupakan harta yang paling bermanfaat. Sebaliknya, harta manusia yang disimpan di bank bank belum tentu akan memberikan manfaat.

“Harta kita yang sesungguhnya adalah harta yang kita berikan kepada fakir miskin atau kaum duafa. Dan harta yang disimpan di bank belum tentu itu akan menjadi milik kita,” kata Umar Arsal saat menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Mowewe, Kolaka Timur, Kamis 7 Juni 2018.

Baca Juga:  Reses di Tinanggea, Umar Arsal Serahkan Bantuan Pembangunan Saluran Irigasi

Kegiatan Ramadhan 2018, Umar Arsal ini mengunjungi dan menyapa konstituennya disejumlah wilayah pelosok di Sultra. Khusus wilayah Kolaka Raya, politikus partai Demokrat ini, Safari Ramadan di Kolaka Utara (Kolut) Umar Arsal mengunjungi Pakue Kolaka Utara. Kemudian di Kolaka, Umar Arsal menyambangi masyarakat binaan Rutan Kolaka dan berbagi bersama masyarakat kurang mampu (pemulung).

Baca Juga:  Polres Muna Gelar Buka Puasa Bersama Ponpes Ibnu Abbas

Lalu bergeser ke Kolaka Timur di wilayah Lambandia dan Mowewe.
Dalam setiap kunjungannya Umar Arsal bersama tim Rumah Aspirasi Umar Arsal juga menngelar buka puasa bersama dan membagikan sembako, kerudung, sarung dan minyak wangi kepada masyarakat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Kami melakukan ini sebagai hamba Allah yang hanya mengharap ridho Allah SWT,” tukasnya.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED