oleh

Salah Satu Putra Daerah Butur Wakili Sultra Dalam Lomba Tenis Meja Nasional

PENASULTRA.COM, BUTUR – Salah satu Putra Daerah Kabupaten Buton utara (Butur) mewakili provinsi sulawesi tenggara (Sultra) dalam ajang lomba tenis meja yang di agendakan di kota Bogor, Selasa, 1 Juni 2021

Kegiatan yang bertemakan ” Smash On Drugs” adalah dalam rangka memperingati hari anti Narkoba Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 2 Juni sampai 6 juni 2021.

Dalam ajang itu Provinsi Sultra mengirim 4 atlet tenis meja yang siap bertarung merebut juara. Dari 4 atlit tersebut salah satunya merupakan putra daerah Kabupaten Butur yang bernama Muhammad Rahmat Manan.

Muhamad Rahmat Manan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pihak BNN provinsi Sultra yang menunjuk dirinya menjadi salah satu atlet mewakili provinsi sultra.

“Insyaallah dengan kepercayaan ini saya akan menunjukan permainan bagus dan berusaha untuk meraih gelar juara seperti yang sudah di targetkan”, ungkapnya.

Dalam perlombaan nanti, ada empat kategori nomor yang dipertandingkan yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putri dan ganda putra.

“semoga saja kami atlet Sultra dalam kegiatan ini bisa tampil maksimal dan dapat memberikan hasil yang terbaik, tutupnya.

Penulis: Man

Komentar

NEWS FEED