oleh

Sampai Kita Bertemu, Singel Band Lokal Sultra Siap Rilis Hari Ini

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda penikmat musik bergenre pop blues, wajib mendengar singel lagu Hyna Band berjudul Sampai Kita Bertemu.

Singel bertema cinta ini bakal diputar perdana hari ini di sejumlah stasiun radio yang tersebar di Sultra maupun diluar Sultra.

“Ada di Ternate, Makassar, Riau dan Batam termasuk stasiun radio di Kendari. Juga bisa dinikmati melalui Chanel YouTube Hyna dan digital platfom musik seperti Joox dan ITunes. Akan diputar pukul 19.00 Wita,” ungkap Vokalis Hyna Band, Andri, Jumat 18 Januari 2019 sore.

Hyna Band yang merupakan band lokal baru asal Sulawesi Tenggara (Sultra) ini beranggotakan empat orang personil. Mereka masing-masing, Andri pada vokal, Riza (drum), Aan (basis) dan Elifas (gitar).

Baca Juga:  Malam Ini, Mantan Vokalis Ada Band Tampil di D'Liquid Meriahkan Valentine Day's

Ke empat personil Hyna Band ini mayoritas pemusik yang sempat vakum dari industri musik.

Singel yang dibuat dengan waktu yang cukup singkat itu merupakan pengalaman pribadi dari salah satu personilnya sendiri. Dia adalah, Elifas.

“Singkat yah, sekitar satu bulan lalu. Saat ini masih singel dan singel ini berseri. Lagu ini punya lanjutan dan itu ada pada singel kedua kami. Kita lihat dulu respon dari para pendengar semua, apakah cocok atau tidak. Kalau cocok ke depan kita berencana buat album,” tutur Basis Hyna Band, Ann.

Singel Sampai Kita Bertemu, kata Ann bercerita tentang cinta yang universal. Yang mana, lagu ini menceritakan seorang wanita meminta kepastian dari sang kekasih karena mereka sedang menjalin hubungan LDR atau hubungan jarak jauh.

Baca Juga:  Malam Ini, Mantan Vokalis Ada Band Tampil di D'Liquid Meriahkan Valentine Day's

Uniknya, meski bertemakan lagu cinta, di singel ini tak ada lirik yang mengandung kata ‘cinta’.

“Nantikan sebentar perdananya dan kami pastikan atau optimis lagu ini diterima di masyarakat Sultra khususnya,” tambah Aan.

Sementara itu, Riza, sang drummer mengungkapkan, nama Hyna Band tercipta karena dirinya takut lagu yang ia dan timnya buat akan di bully alias di hina publik.

“Kami bingung awalnya mau bikin nama apa. Kita pengen pendengar sekali dengar langsung nyantol. Bercanda sebenarnya buat nama Hyna Band biar sedikit nakal, tapi ternyata semua setuju,” akunya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED