oleh

Satgas TMMD 109 Kodim 1416/Muna Turut Dampingi Belajar Anak-anak Bone Kancita

-Pena Daerah-141 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Disela sela kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1416/Muna, personel Satuan Penugasan (Satgas) TMMD juga ikut mendampingi anak-anak usia dini belajar di Desa Bone Kancitala Kecamatan Bone, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin, 5 Oktober 2020.

Serma Saharudin Rosiman, salah satu Satgas TMMD mengatakan bahwa pada kegiatan belajar ini, personel Satgas memberikan pemahaman dan membangkitkan gairah semangat belajar bagi anak-anak tentang pentingnya belajar demi mencapai masa depan yang lebih baik.

Kegiatan pendampingan belajar bagi anak-anak ini menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat.

Dengan adanya bantuan pendampingan oleh Satgas dalam kegiatan belajar mengajar di lingkungan masyarakat, diharapkan nantinya mampu memotivasi anak-anak untuk tetap semangat belajar walaupun dengan sarana yang minim.

“Itu tidak menjadikan suatu hambatan untuk memperoleh prestasi, sehingga dapat mencapai masa depan yang lebih cerah,”ujar Serma Saharudin Rosiman.(b)

Penulis: Sain

NEWS FEED