oleh

Seorang Anak Tewas Tertimpa Tiang Bangunan Rumah Kos di Depan Kampus UHO

-Pena Kendari-2.210 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Seorang anak berinisial AH tewas tertimpa tiang bangunan kos-kosan. Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan HEA Mokodompit, Depan Kampus Baru Universitas Halu Oleo (UHO), Lorong Damai, Asrama Suci, di Lantai Dua pada Jumat, 11 Desember 2020.

Salah seorang saksi, Juhardin (19) mengatakan ia melihat korban dari jauh dengan darah berhamburan di lantai.

“Saya datang jalan-jalan di kosnya temanku, pas tiba di sini saya lihat ini anak tertimpa dan banyak sekali darah yang keluar”, ujarnya.

Setelah melihat korban, sambungnya, ia langsung memanggil teman-temannya untuk memberikan pertolongan. Namun, korban di ketahui sudah meregang nyawa akibat kepalanya tertindis tiang.

“Saya langsung turun kebawah panggil teman-temanku, setelah kita cek kondisinya, ternyata sudah meninggal dan kepalanya ditindis tiang bangunan,” pungkasnya

Di tempat yang sama, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kendari, Ipda Aldiansyah Asad mengatakan tidak ada yang melihat langsung kronologi kejadian yang menyebabkan korban tertimpa tiang bangunan.

“Tadi ada beberapa saksi yang sudah dimintai keterangannya. Tapi semuanya hanya melihat pada saat korban sudah meninggal,” ujarnya saat ditemui awak media.

Untuk selanjutnya, kata Aldiansyah, korban akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan visum.

“Kami akan koordinasikan dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan visum ke Rumah Sakit Bhayangkara,” tambahnya

“Informasi selanjutnya, kita tunggu keterangan penyidik,” tutupnya.(b)

Penulis: M Rikal Kisman

NEWS FEED