oleh

Siaga Pemilu, PLN Raha Siagakan Ganset di KPUD Muna dan Mubar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Raha siagakan ganset berkapasitas 15 Kilo Volt Amper (KVA) di Sekretariat KPUD Muna dan Muna Barat (Mubar).

Penyediaan genset dari Selasa 16 April sampai dengan Minggu 5 Mei 2019 itu dilakukan guna mengantisipasi gangguan jaringan listrik saat proses Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 di dua kabupaten itu.

Baca Juga:  Sebarluaskan Informasi Pemilu, KPU Sultra Turun ke Jalan

Manager ULP Raha, Andi Muhamad Rizal mengatakan, langkah yang dilakukan pihaknya ini guna menangkal kemungkinan gangguan sesaat pada jaringan listrik yang tak terduga saat proses pesta demokrasi berlangsung.

“Ini juga bagian dari partisipasi kami dalam menyukseskan Pemilu 2019,” kata Andi Muhammad Rizal, Manager PLM ULP Raha kepada media ini, Jumat 19 April 2019.

Baca Juga:  Gubernur Wali Kota dan Bupati Diminta Hentikan Politisasi Birokrasi

Pria yang karib disapa Rizal ini menyebutkan, pihaknya juga telah menugaskan lima orang karyawan untuk memastikan tidak ada gangguan selama proses Pemilu berlangsung.

“Selama genset itu stand by di KPUD Muna dan Mubar, satu kali 24 jam dipantau dan dijaga oleh karyawan PLN ULP Raha,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Sal

Pesona Kota Kendari

NEWS FEED