oleh

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Dalam Pelaksanaan TMMD 109 di Bone Kancitala

-Pena Daerah-236 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Salah satu sasaran program Tentara Maunggal Membangun Desa (TMMD) Muna ke 109 di Kecamatan Parigi, Desa Bone Kancitala, adalah rehabilitasi Mesid.

Pada pelaksaan rehabilitasi mesjid tersebut, tampak sinergitas TNI-Polri dan masyarakat Desa Bone Kancitala dalam mensukseskan program TMMD ini.

Rehab mesjid ini dilaksanakan secara gotong royong dengan penuh semangat dan antusias antara warga sekitar bersama dan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 1416/Muna dibantu Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Bone Kancitala.

“TNI-Polri bersama masyarakat setempat tampak kompak dan antusias bahu membahu merehab Masjid melalui gotong royong”, kata Babinsa Babinsa Desa Bone Kancitala Serma Saharuddin Rosiman, Sabtu, 26 September 2020.

Sejak pelaksanaa TMMD Serma Saharuddin Rosiman, selalu hadir bersama warga dan bersinergi untuk bergotong royong melaksanakan kegiatan rehab mesjid di lokasi TMMD.

“Saya sebagai Babinsa akan mencontohkan kepada masyarakat melalui TMMD ini untuk mengajak bersama-sama membangun Desanya”, pungkas Serma Saharuddin.

Penulis: Husain

NEWS FEED