oleh

Sjarif Sajang: Nabi Muhammad SAW adalah Contoh Teladan

PENASULTRA.COM, KONSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan Sjarif Sajang menekankan bahwa sebagai umat muslim, patut meneladani ahlak nabi besar Muhammad SAW. Hal ini disampaikan Sjarif saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diselenggarakan pemerintah Desa Laikaaha Kecamatan Ranomeeto, Minggu malam 17 November 2019.

Menurut Sjarif, momentum maulid nabi ini harus dijadikan moment untuk membangkitkan kecintaan pada baginda nabi Muhammad SAW. Serta dijadikan sebagai sosok pemersatu dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga:  Rajiun Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babbussalam

“Kegiatan ini akan mempererat tali ukhuwah, sekaligus mensyukuri kelahiran nabi Muhammad SAW di dunia untuk kita jadikan panutan hidup manusia agar terhindar dari kesesatan dengan meneladani kemuliaan akhlaknya,” ucap Sjarif.

Peringatan hari bersejarah umat Islam ini juga dihadiri Kepala BPBD Adywarsyah Toar, Camat Ranomeeto Ambolaa, Kabag Humas Setda Gunawan Syah, Kabag Kesra Hamlin dan Lurah Ranomeeto Ilham Rustam Tamburaka.

Baca Juga:  Pengurus BKMT Kolono Dikukuhkan

Dikesempatan itu Sekda Konsel juga memberikan sumbangan pribadi untuk merampungkan pembangunan Masjid An Nur Desa Laikaaha, berupa semen puluhan sak.(b)

Penulis: Supyan Hadi
Editor: Mil

NEWS FEED