oleh

Sosialisasikan Tugas TNI, Kodim 1417 Kendari Gelar Lomba Lagu Mars Babinsa

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM KENDARI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417 Kendari, akan menggelar Lomba Lagu Mars Babinsa, Minggu 30 Desember 2018

Komandan Kodim 1417, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan masyarakat.

“Iven ini juga diharapkan bisa menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat melalui lagu mars babinsa,” kata Letkol Fajar seusai menggelar rapat persiaan teknis, Selasa 19 Desember 2018.

Baca Juga:  Kendalikan Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran, Pemprov Gelar Pasar Murah

Kegiatan ini terbuka untuk umum diwilayah kodim Kendari. Yang meliputi Danramil Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Konawe Kepulauan dan Kota Kendari.

Peserta bisa mendaftar melalui sekretariat Kodim 1417 Kendari Jalan Samratulangi Nomor 128 Kemaraya Kota Kendari atau lewat website kodim1417.kodam 14hasanuddin-tniad.com atau https#www.facebook.com/kodimkendari.

Baca Juga:  Bertarung Pilcaleg, Hasruddin Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mandonga-Puwatu

Penyelenggara iven ini sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang. Untuk juara satu Rp5 juta, juara dua Rp4 juta dan juara tiga, Rp3 juta serta door prize menarik lainya.

“Kami harap masyarakat bisa mensosialisasikan tugas tugas Babinsa di masyarakat,” pungkas Fajar.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: Kas

Pesona Kota Kendari

NEWS FEED