oleh

Sparko Kendari Adakan Baksos di Panti Asuhan Nur Hidayatullah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas olah raga Spartan Komuniti (Sparko) mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Nur Hidayatullah Kendari, Minggu 26 Mei 2019.

Pada kegiatan Baksos yang bertema ‘Sucikan Diri dan Indahnya Berbagi’ ini, Sparko Kendari membagikan Al-Qur’an, alat shalat, pakaian bekas layak pakai, paket sembako serta uang tunai kepada 90 anak panti.

Ketua Sparko Kendari, Muhammad Ranal Dwi Admu mengatakan, Baksos yang digelar merupakan kegiatan perdana yang dilakukan di bulan Ramadan 1440 H.

Baca Juga:  BI: Dari Rp2,4 Triliun Baru Terserap 10 Persen

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sumbangsih dari anggota Sparko Kendari, Anggota Basarnas Kendari dan Masyarakat kota kendari secara umum bagi anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan seperti ini setiap tahunnya kami laksanakan pada saat bulan Ramadan dan alhamdulillah kegiatan berbagi dengan sesama tahun ini dapat terlaksana lagi,” kata Muhammad Ranal.

Baca Juga:  Mengisi Ramadhan Tahun Ini, BEM FMIPA UHO Gelar MTQ

Sementara itu, Coach Of Sparko Kendari, Herfain berharap, Baksos yang digelar oleh pihaknya dapat menjadi contoh positif bagi komunitas lainnya di Kota Kendari.

“Sebab kegiatan ini sangat positif hal ini tentu bisa mensucikan diri dan indahnya berbagi sesuai dengan tema,” tutur Herfain.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED