oleh

Mundur Dari ASN, Kamalu Bakal Tarung Di Pilkada Wakatobi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Wakatobi, H Kamalu memastikan akan mengakhiri pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pensiun pada Desember mendatang.

Pria yang juga pernah menjabat Sekertaris Dewan (Sekwan) mengaku bakal memanfaatkan masa pensiunnya dengan terjun ke dunia politik. Yakni maju sebagai bakal calon wakil Bupati Wakatobi pada Pilkada 2020 nanti.

Baca Juga:  ARF: Kader Golkar Mesti Merebut Kursi Bupati Muna

Ia menunjukan keseriusannya dengan mengikuti penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) jelang pilkada 2020 mendatang di beberapa partai politik.

Kamalu sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Wakatobi di beberapa partai politik (Politik). Diantaranya PDIP dan Nasdem. Ia juga telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan Golkar.

Baca Juga:  Syarifuddin Udu Masif, Tim Pemenangan Kecamatan Lohia Dikukuhkan

Kamalu mengaku, ia siap dilamar siapa pun untuk berpasangan dengannya. Termasuk incumbent yang dinilai masih cukup kuat.

“Pak Bupati masih kuat. Biar maju sendiri pun tetap menang. Jadi saya juga siap di lamar,” ujar Kamalu saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Faisal

NEWS FEED