oleh

Telkomsel Kendari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ibadah puasa Ramadhan 1439 H dimanfaatkan oleh Telkomsel Kendari dengan menyantuni anak yatim, Rabu, 30 Mei 2018 di Grapari Telkomsel Kota Kendari.

Aksi sosial dengan tema buka puasa bersama anak negeri ini, pihak Telkomsel mengundang puluhan anak yatim dari tiga panti asuhan di Kendari.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah rangkaian road show berbagi dalam keberagaman selama Ramadhan,” kata Vice President Business Suport Area Pamasuka, Ari Besar Pribumi.

Baca Juga:  Akun Facebook Mkd Lcn Panatagama Dipolisikan

Menurut Ari Besar Pribumi,Telkomsel menargetkan akan berbagi bersama 5000 anak yatim dan kaum dhuafa di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, pihak Telkomsel memberikan kelengkapan sekolah dan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim dari panti asuhan yakni Yayasan Panti Asuhan Sabri, Panti Asuhan Al Fitrah dan Pondok Tahfidz Shohibul Qur’an.

Baca Juga:  Dinilai Mencemari Lingkungan, KFC Jl MT Haryono Kendari Dilarang Operasi

“Ini adalah bentuk rasa syukur yang kami ungkapkan atas kepercayaan pelanggan setia Telkomsel,” ucapnya.

Sebelumnya, secara nasional Telkomsel juga melaksanakan aksi sosial membagikan 23 ton kurma untuk takjil Ramadhan dilaksanakan secara simbolis pada 3 Mei 2018.

Takjil ini dibagikan ke 15 mesjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED