oleh

Tenggelam di Empang Saat Bermain, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas

-Pena Kendari-380 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Diva (10) korban yang diduga tenggelam ke dalam empang di kelurahan Induha, kecamatan Latambaga, kabupaten Kolaka, akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan.

Korban ditemukan dalam kedaan meninggal dunia sekitar 40 meter dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) Minggu, 28 Juni 2020 sekitar pukul 20.30 Wita.

“Berdasarkan laporan keluarga korban, bocah Diva diduga tenggelam saat bermain air di empang. Setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama hampir 5 jam, tim berhasil menemukan korban hanyut kurang lebih jaraknya 40 meter dari LKK, tepatnya di sekitar muara,” jelas Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofinggi melalui rilis persnya.

Selanjutnya korban dievakuasi oleh tim menuju daratan dan langsung menyerahkan jasad korban pada pihak keluarga di rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR kondisi membahayakan manusia terhadap satu org korban yang tenggelam di Empang Kelurahan Induha dinyatakan selesai dan ditutup”, pungkas Aris Sofingi.

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR kondisi membahayakan manusia terhadap seorang anak yang tenggelam di empang kelurahan Induha dinyatakan selesai dan ditutup.

Beberapa unsur yang terlibat pada proses operasi pencarian ini yakni – Pos SAR Kolaka, Polres Kolaka, Babinkantibmas, SAR USN Kolaka, Aparat setempat, Masyarakat setempat, dan Keluarga korban.(b)

Penulis: Aldin

Komentar

NEWS FEED