oleh

Tim IKA 99 Optimis Juara di Turnamen Futsal Smandara Cup VII

PENASULTRA.COM, MUNA – Pada turnamen futsal Ikatan Alumni (IKA) 2018, SMA Negeri 2 Raha (Smandara) Cup VII di Sarana Olaharaga (SOR) La Ode Pandu, Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Tim IKA 99 yang dimanageri La Ode Songko Panatagama optimis juara.

“Dilaga kali ini, tim kami optimis juara,” kata Songko pada awak media saat ditemui di arena futsal, Jumat 8 Juni 2018 malam.

Bukan tanpa alasan sikap optimisme Songko tersebut. Pasalnya, tim IKA 99 diperkuat salah satu pemain naturalisasi dari club liga Futsal Nusantara 2016 Sleman Yogyakarta Adi Jaya Makmun.

Buktinya, pada pertandingan perdana Kamis 7 Juni 2018, tim 99 menang mudah melibas lawannya dan sekaligus memastikan diri melaju pada babak selanjutnya.

Menurut lelaki yang kerab disapa Don ini, turnamen futsal ini merupakan ajang silaturahmi sesama alumni. Bagi timnya, itu adalah hal yang utama.

“Pasca lulus sekolah banyak alumni Smandara yang hijrah di daerah lain, sehingga jarang bersua antara satu dengan yang lainnya. Jadi ini adalah momen nostalgia atas sesama alumni,” ucap mantan ketua DPD PPP Sultra itu.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED