oleh

Tour dan Travel Al Hijaz Hadirkan Paket Gratis Telkomsel Bagi Jamaah Umroh

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Biasanya, ketika di Tanah Suci, para jamaah haji maupun umroh akan sulit berkomunikasi dengan sanak saudara yang ada di Tanah Air. Alasannya, biaya yang cukup mahal karena beda negara.

Namun, tak usah khawatir. Tour dan Travel Al Hijaz Kendari kini mempermudah jamaah umrohnya dengan menghadirkan paket data menarik dan gratis yang bekerjasama pihak Telkomsel.

Kepala Perwakilan Tour dan Travel Al Hijaz Kendari, Muhammad Yusuf mengatakan, kerjasama ini akan mempermudah jamaah umroh untuk melakukan komunikasi dengan sanak keluarga jika berada di Tanah Suci.

Baca Juga:  Akselerasikan Transformasi Digital Layanan Kesehatan, Telkomsel Gandeng Halodoc

“Jadi jamaah tidak perlu repot registrasi daftar. Satu jam sebelum keberangkatan menuju Tanah Suci pihak travel langsung berkoordinasi dengan pihak Telkomsel untuk mengaktifkan paket data 5 GB aktivasi selama 9 hari,” kata Muhammad Yusuf, Senin 21 Januari 2019.

Menurutnya, kerjasama ini akan berlangsung selama tiga bulan ke depan, dimana jamaah travel Al Hijaz mendapatkan subsidi dari pihak travel untuk paket tersebut.

Baca Juga:  Mantan Ketua Forum Wartawan Polri Dukung Pengusutan Kasus M. Yusuf

Jika jamaah mendaftar paket umroh hari ini, maka akan langsung diberikan subsidi penggunaan paket data 5GB selama sembilan hari di Tanah Suci, Mekah.

“Alhamdulillah, di Tanah Suci pun ada tim kami yang siap membantu jamaah kalau nanti terjadi masalah dengan jaringan sudah ada stand Telkomsel di sana (Tanah Suci),” tutupnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED