oleh

Umar Arsal Ajak Masyarakat Sultra Sukseskan Pemilu 2019

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Anggota Fraksi Demokrat, Umar Arsal mengajak masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mensukseskan pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 dengan memperhatikan nilai empat pilar kebangsaan.

Menurut UA sapaan karib Umar Arsal, nilai Pancasila dan NKRI serta kebhinekaan wajib dikedepankan dalam upaya memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Menyukseskan Pemilu adalah bagian dari implementasi empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:  Jadi Salah Satu Anggota DPR RI Termuda, Fachry Konggoasa Target Komisi IV

“Olehnya sosialisasi empat pilar itu dipandang penting untuk mengingatkan masyarakat. Apalagi Pemilu serentak pada 17 April 2019 tinggal menghitung hari lagi,” kata UA saat melakukan sosialisasi empat pilar di Desa Bungin Permai, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Koawe Selatan (Konsel) beberapa waktu lalu.

Pemilu 2019 ini, kata Kader Partai Besutan SBY ini terasa spesial. Sebab, masyarakat tidak hanya memilih satu namun lima sekaligus, mulai dari tingkat kabupaten, kota, provinsi hingga pusat serta presiden.

Baca Juga:  Tim Pemenangan Nirna Lachmuddin Optimis Lolos ke Senayan

“Ayo datang ke tempat pemungutan suara (TPS) terdekat, ajak semua keluarga. Berikan suara pada Pemilu 2019 ini,” seru UA.

Ia berharap, masyarakat terus menjaga kondusifitas dalam berpartisipasi aktif di Pemilu.

“Karena esensi Pemilu haruslah mengedepankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa dengan gembira dan bahagia,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED