oleh

Ungkap Kematian 2 Mahasiswa UHO, AMPG Kendari Bentuk Tim Investigasi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Kendari dikabarkan telah membentuk tim investigasi khusus guna mengungkap dan mencari informasi terkait kematian dua mahasiswa UHO.

“Kita sudah bentuk tim investigasi, karena ini persoalan kemanusiaan, jadi kita usut sampai tuntas, tidak boleh ada ditutupi hingga ada pelaku yang ditetapkan dari pihak penegak hukum,” kata Rajab Jinik, Ketua AMPG Kendari, Selasa 1 Oktober 2019.

Baca Juga:  Daftar Di Dua Parpol, Irwansyah Siap Warnai Pilkada Koltim 2020

Anggota DPRD Kota Kendari yang baru saja dilantik ini menuturkan, investigasi dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pengungkapan pelaku penembakan yang menghilangkan nyawa 2 mahasiswa UHO.

“Kita dukung pengungkapan kasus ini dari kepolisian, saya tegaskan Siapapun pelakunya dari mana pun institusi nya dan darimana pun mereka berada, mereka harus diproses hukum,” tegas Rajab.

Baca Juga:  Dinilai Merusak Nama Baik, Golkar Ancam Cabut Mandat Saksi di Dapil Poasia-Abeli

“Saya bagian dari rekan-rekan aktivis mahasiswa. Saya lahir dari parlemen jalanan. Kematian adik-adik saya ini akan kami usut bersama hingga tuntas. satu pesan saya, aksinya tetap berjalan damai agar tidak ada korban lagi dari mahasiswa,” tutupnya.(b)

Penulis: Burhanuddin
Editor: Faisal

NEWS FEED