oleh

Usai Dilantik, Pimpinan DPRD Butur Janji Tuntaskan Masalah Listrik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON UTARA – Pimpinan DPDR Kabupaten Buton Utara (Butur) berjanji akan menuntaskan masalah pemadaman listrik yang kerap terjadi di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Butur, Diwan saat menemui masyarakat yang menggelar unjuk rasa di Kantor DPRD Butur, Jumat 25 Oktober 2019.

Politisi Partai Amanat Nasional ini menyampaikan, PLN merupakan institusi vertikal. Sehingga, pemerintah daerah dan legislatif harus bersinergi mencari solusi penanganan masalah listrik.

Baca Juga:  Istri Ketua DPRD Butur Dipolisikan Warga, Begini Kronologisnya

“Pagi ini kami baru dilantik, berikan kami waktu beberapa hari. Saya berjanji dalam waktu dekat ini akan memanggil instansi terkait guna membahas masalah ini,” tegas Diwan.

Senada, Wakil ketua DPRD Butur, Ahmad Afif menilai, masalah listrik ini sudah sangat meresahkan rakyat. Olehnya itu, PLN harus mencari solusi.

“Penyakitnya apa dan kenapa harus terjadi seperti ini. Saya tidak mau panjang lebar kalau demo seperti ini. Tuntutannya listrik harus menyala,” tegas Afif.

Baca Juga:  Anggota DPRD Butur Terpilih Ditahan di Polres Muna Jelang Pelantikan

Untuk itu, Ketua DPC PDIP Butur ini mengajak masyarakat bersama-sama mengawal permasalahan listik ini agar tidak menimbulkan keresahan.

“Kita akan panggil istansi terkait untuk membahas masalah ini, ” kata Afif.

Penulis: Iyet La Ode
Editor: Faisal

NEWS FEED