oleh

Wabup Butur Hadiri Acara Syukuran Nelayan di Desa Malalanda

-Pena Daerah-95 views

PENASULTRA.COM, BUTON UTARA – Usai menghadiri acara khataman Al-Qur’an atau wisuda santriwan dan santriwati, Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali, juga menghadiri acara syukuran nelayan di Desa Malalanda, Kecamatan Kulisusu, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dalam kegiatan itu diketahui turut hadir Sekda Buton Utara Muhammad Hardhy Muslim, beberapa pimpinan OPD, dan camat Kulisusu.

Ahali dalam sambutannya mengajak kepada segenap masyarakat Desa Malalanda khususnya dan masyarakat Buton Utara umumnya, bahwa acara syukuran ini merupakan sebuah momentum yang baik untuk membangun persatuan dan kesatuan.

“Syukuran nelayan ini adalah sebuah pertanda bahwa di Desa Malalanda ini diberkahi rezeki sehingga dikenal dengan istilah ikan asapnya yang setiap saat ada di desa ini,” ungkapnya.

Wabup Butur juga menjelaskan bahwaomentum ini adalah ajang menjalin silaturahmi antar satu dengan yang lain.

“Pemdah Butur akan bekerja keras bersama – sama rakyat untuk membangun Buton Utara ini. Kita jangan saling memfitnah antara satu dengan yang lain tetapi mari kita junjung tinggi nilai – nilai persatuan dan kesatuan demi kemajuan daerah ini,” tambahnya.

Penulis: Asman

Komentar

NEWS FEED