oleh

Wadahi Kegemaran Olahraga Sepeda Motor, IMI Sultra Bentuk Kendari Max Owners

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Untuk mewadahi kegemaran membangun komunitas motor, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra,mendukung deklarasi Komunitas Kendari Max Owner.

Dalam acara yang diselenggarakan di halaman Sultra Safety Driving Centre (SSDC) Kendari, Sabtu malam, 21 April 2018 ini, dihadiri oleh sejumlah komunitas motor.

Ketua IMI Sultra Anton Timbang mengaku, pihaknya akan selalu berkomitmen mendorong pembinaan pembalap sepeda motor profesional (bikers) agar berprestasi dalam berbagai event kejuaraan yang rutin diselenggarakan tiap tahun.

Baca Juga:  Pulsa Ponsel Pengaruhi Inflasi di Sultra

Menurut Anton Timbang, deklarasi Komunitas Kendari Max Owners ini merupakan bentuk komitmen IMI Sultra dalam melahirkan bibit-bibit bikers handal dalam dunia olahraga otomotif di Sultra.

“Tentunya dengan tetap mengkampanyekan safety driving diluar turnamen,” ucap Anton Timbang.

Baca Juga:  Sultra Mulai Buka Jalur Ekspor Hasil Perikanan Ke Singapura

Deklarasi komunitas motor Kendari Max Owner ini didukung oleh sejumlah pihak yakni Satlantas Polres Kendari, Sultra Safety Driving Centre (SSDC) Kendari, Asosiasi Komunitas Tertib Berlalu Lintas (Askomtiblan) Kendari, Main Dealer Yamaha PT. Hasrat Abadi Cabang Kendari, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), dan Bank Sultra.(b)

Penulis : Clara Sinthia
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED