oleh

Wakil Bupati Wakatobi Kesal Fotonya Dipajang Pakai Isolasi

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Meski perayaan HUT Sultra ke 54 telah usai, namun masih meninggalkan kekesalan bagi Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud.

Ia menyesalkan foto Bupati Arhawi dan dirinya yang notabene sebagai simbol kepala daerah dipajang dengan cara dan tempat yang menurutnya tidak layak. Di mana diketahui foto kedua pasangan bupati dan wakil bupati itu dipajang dibagian kanan dalam stand pameran HUT Sultra hanya menggunakan perekat isolasi.

“Karena ini berkaitan dengan kegiatan inovasi. Jadi saya mau sentil OPD yang merasa bertanggung jawab di stand Wakatobi. Luar biasa penghargaan kalian terhadap kepala Daerah. Foto ditempel dengan isolasi. Saya merasa ditampar dan sangat malu dengan stand daerah lain yang berada di dekat stand Wakatobi,” kata Ilmiati Daud.

Baca Juga:  Kompak Putih-putih, Haliana-Ilmiati Ambil Formulir di PDIP Wakatobi

Kekesalan Ilmiati ini dikemukakan saat ia memberikan sambutan di kegiatan MoU Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar bersama Pemkab Wakatobi terkait Laboratorium Inovasi akselerasi tata kelolah pemerintahan dalam mewujudkan daya saing daerah, Kamis, 3 Mei 2018.

Baca Juga:  LAN Makassar-Pemkab Wakatobi Kerja Sama Bentuk Laboratorium Inovasi

Meski meluapkan kekesalannya dengan nada tinggi, namun Ilmiati tidak menyebut siapa EO yang ditunjuk OPD mengerjakan stand Wakatobi. Yang mengherankan baginya, tidak ada satu pun staf maupun kepala OPD yang peka dengan kondisi foto dirinya dan bupati dipajang pakai isolasi.

“Ada beberapa kepala OPD yang datang ke stand hanya untuk foto-foto. Tidak ada juga yang berinisiatif untuk mencopotnya (foto isolasi),” kata Ilmiati bernada lantang.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED