Wujudkan Lingkungan Bersih, Pemerintah Desa Lebo Jaya Gelar Jumat Bersih

Pena Daerah188 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih, sehat dan nyaman serta dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah, para perangkat Desa Lebo Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bersama-sama melaksanakan kegiatan Jumat Bersih pada Jumat, 2 September 2022. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lebo Jaya, Syarifuddin, S.Sos,. M.Si.

“Fokus kegiatan kami hari ini di Taman Pemakaman Umum (TPU). Kegiatan ini di laksanakan oleh semua aparat Desa Lebo Jaya mulai dari sekretaris, kepala urusan (Kaur), Kepala Seksi (Kasi), RT, Ketua LPM dan anggota, guru TPA dan masyarakat”, jelas Syarifuddin kepada media ini.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan Jumat Bersih bakal menjadi kegitan rutin setiap hari Jumat pagi. Dengan adanya kegiatan ini harapannya semua pihak semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah. Olehnya itu, Syarifuddin meminta seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Kita harapkan  semua masyarakat mari kita bersama-sama terus menjaga menjaga kebersihan lingkungan”, harapnya.

Penulis: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *