oleh

2 Mobil Damkar ‘Telat’ Padamkan Api, 6 Los di Pasar Laino Ludes

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Sabtu 28 April 2018 malam, Pasar Laino Raha mendadak ramai dikunjungi masyarakat sekitar. Kunjungan ini bukan untuk berbelanja, melainkan warga berbondong-bondong hendak melihat dari dekat kobaran api yang tengah melalap bangunan kios berdinding papan milik para pedagang.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diterjunkan untuk menjinakkan amukan api tak mampu berbuat banyak. Enam los milik pedagang beras, sembako dan parfum ludes terbakar.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Maabholu Menolak Plt Kades yang Domisili Diluar Desa

Ojo, salah seorang personil Damkar Kabupaten Muna mengatakan, kejadian ini diketahuinya dari postingan yang ada di Facebook, sekira pukul 20.30 Wita.

“Sebenarnya mobil pemadam ada lima unit, tapi yang beroperasi cuma dua unit. Kalau semuanya normal, dari tadi api ini sudah kami padamkan,” katanya saat di temui di lokasi kejadian, Sabtu 28 April 2018 malam.

Baca Juga:  LM Baharuddin Janji Perjuangkan Pembangunan Pasar Laino

Pantauan awak PENASULTRA.COM, selain dipadati masyarakat yang menonton, lokasi kebakaran juga dibuat heboh dengan paniknya para pedagang yang berupaya menyelamatkan barang dagangannya.

“Kebakaran diduga karena krosleting arus listrik,” ucap Ojo.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED