oleh

356 Peserta Meriahkan Lomba Domino yang Digelar Polres Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Sebanyak 356 peserta ikut memeriahkan perlombaan domino yang digelar Polres Muna di halaman Polsek Katobu, Senin 24 Juni 2019.

Selain lomba domino, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres yang dikomandoi AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga ini juga menggelar berbagai perlombaan salah satunya jalan santai yang dilaksanakan sehari sebelumnya.

Dalam sambutannya, Agung Ramos berharap pertandingan ini menjadi sebuah ajang silaturahmi guna meningkatkan rasa persaudaraan. Sehingga kerukunan antar sesama dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan.

Baca Juga:  Tepuk Payudara Siswi Magang 2 Kali, Kepala Kantor Pos Kabawo Berakhir Di Penjara

“Doakan kami agar Polri diberikan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas menjadi Polisi yang profesional, Polisi yang dapat melayani seluruh masyarakat,” ungkap Agung, Senin 24 Juni 2019.

Kasman salah satu peserta mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Muna tersebut. Menurutnya, ini salah satu cara menciptkan silatrurahim. Mengingat yang ikut berperan sebagai peserta berasal dari perwakilan hampir semua lorong yang ada di Kota Raha.

Baca Juga:  Bentuk Karakter Siswa, Polres Muna Gelar Lomba Cerdas Cermat

“Saya lihat pesertanya bukan hanya dari Muna, tapi ada jug dari Muna Barat. Ini patut diapresiasi,” terang pria 47 tahun itu.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

NEWS FEED