oleh

478 Pendaftar Beasiswa di Bombana Terancam Gugur

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Sebanyak 478 mahasiswa dari berbagai universitas telah mendaftar beasiswa gembira cerdas di Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra). Namun ratusan nama ini terancam gugur karena berkasnya tidak lengkap.

Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bombana Abdul Rauf mengatakan, pihaknya telah mengumumkan pendaftar sebanyak 686 mahasiswa. Namun setelah proses verifikasi berkas, hanya tersisa 207 nama saja mahasiswa yang lolos berkas.

Baca Juga:  Polsek Kabaena Bersama Warga Batuawu Perbaiki Jalan Penghubung

“Sehingga yang 478 nama tersebut kami berikan kebijakan untuk melakukan perbaikan berkas sampai hari Minggu 30 September 2018,” tutur Abd Rauf di ruang kerjanya, Jumat 28 September 2018.

Menurut Abdul Rauf, setiap mahasiswa yang ingin mengakses beasiswa, harus proaktif mencari informasi. Pasalanya semua tahapan menyangkut program pemerintah tersebut diumumkan melalui dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bombana.

Baca Juga:  Bupati Bombana Diminta Kaji Kembali Perbup Kenaikan NJOP

Ditambahkan, jika proses seleksi sudah dilakukan, maka Diknas Bombana akan mengumumkan nama nama penerima beasiswa daerah tersebut.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kas

NEWS FEED