oleh

Achmad La Mani Resmi Buka TMMD ke-101 di Mubar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Wakil Bupati Muna Barat, Achmad La Mani resmi membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018 di lapangan sepak bola Desa Marobea, Rabu 4 April 2018.

Wakil LM Rajiun Tumada ini menuturkan, program TMMD merupakan wujud dalam membangun rasa kebhinekaan, guna terwujudnya Indonesia bersatu.

“Program TMMD telah memberi bukti nyata terhadap negeri dalam program fisik maupun non fisik. Ini membuktikan pengabdian kepada negara,” ucap Achmad La Mani.

Baca Juga:  Pemda Muna Tegas, Penertiban Baleho Rajiun di Muna "Harga Mati"

Informasi yang dihimpun PENASULTRA.COM, sebanyak 160 personil akan melakukan pembangunan selama sebulan penuh. Rencananya, para prajurit tersebut akan disebar pada delapan titik di 11 Kecamatan yang ada di Mubar.

Sementara itu, Komandan Resort Militer143/Halu Oleo, Kolonel Inf. Arm Dedi Nurhadiman mengatakan, para prajurit TNI serta kepolisian senantiasa bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan persamaan dan tentunya gotong royong itu sendiri.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Warga Pesisir, Rusda Jelajahi Semua Pulau di Mubar

“TNI dan Polri adalah motivator untuk bagaimana menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerahnya,” kata Dedi Nurhadiman pada awak media.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Muhammad Al Rajap

Komentar

NEWS FEED